Stand Korem 081/DSJ meriahkan penyelenggaraan Bazar Murah di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, pada Senin (17/4/2023).

SURABAYA – Stand Korem 081/DSJ meriahkan penyelenggaraan Bazar Murah di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, pada Senin (17/4/2023).

Menjual berbagai aneka kebutuhan pokok, stand Korem 081/DSJ berhasil menjadi salah satu favorit bagi pengunjung di sana.

Kegiatan yang banyak diikuti oleh berbagai stand dari satuan-satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya itu bertujuan untuk membantu menyediakan dan meringankan kebutuhan keluarga prajurit dan PNS, serta masyarakat.

”Pelaksanaan bazar murah ini sebagai bentuk kepedulian Kodam V/Brawijaya untuk membantu keluarga besar Kodam V/Brawijaya dan masyarakat disekitar Makodam dalam melayani kebutuhan pokok sambil melakukan upaya penghematan biaya belanja keluarga,” kata Pangdam Mayjen TNI Farid Makruf dalam sambutannya saat membuka Bazar Murah tersebut.

Pangdam juga merasa gembira, karena tidak hanya menyediakan barang dengan harga yang lebih murah, namun bazar tersebut juga menyediakan beberapa kebutuhan dalam menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Lebih dari itu, lanjut Pangdam V/Brawijaya, bazar murah itu juga sebagai wujud sinergitas antar komponen bangsa. Baik pemerintah daerah, Kodam V/Brawijaya maupun perusahaan atau swasta. (***)

Reporter: Arwang

Editor: Bustomi

Foto: Penrem 081/DSJ

By Bustomi Menggugat

Bustomi Menggugat adalah peneliti lepas dan analis politik. Keseharian beliau selain riset dengan berbagai lembaga, mengisi program TV dan radio juga kerap diundang mengisi topik kepemudaan dan mahasiswa. Bustomi Menggugat juga merupakan tim muda Kuliah Tjokroaminoto Untuk Kebangsaan dan Demokrasi Unair. Di luar aktivitas hariannya, beliau menyukai dunia travelling, tulis menulis dan blogging sehingga kerap diminta mengisi dengan topik terkait oleh berbagai lembaga dan komunitas. Untuk mengundang beliau bisa kontak berikut ini: Email: [email protected] Kontak: 0812-5266-3905 (Whatsapp Only)

Leave a Reply