Masyarakat sekitar Kodam V/Brawijaya nampak menyerbu Bazar Murah yang diadakan di Lapangan Upacara Kompleks Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Selasa (2/4/2024)

Surabaya, – Selasa (2/4/2024) Bazar murah yang diselenggarakan oleh Kodam V/Brawijaya mendapatkan respon dan antusiasme tinggi dari masyarakat Surabaya.

Hal tersebut terbukti dari adanya serbuan yang luar biasa dari masyarakat sejak pagi. Berdasarkan keterangan dari penerangan Kodam Brawijaya, disebutkan bahwa acara bazar murah tersebut merupakan bagian dari persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri dan diadakan secara serentak di seluruh jajaran TNI di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Bay beserta Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya turut hadir. Pun para pejabat utama Kodam Brawijaya. Apalagi acara pembukaan bazar disiarkan melalui live streaming, dibuka oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Isnawan.

Untuk diketahui, bazar murah tersebut menyediakan berbagai kebutuhan bahan pokok seperti beras, gula, dan minyak goreng, serta kebutuhan rumah tangga, aneka kue Lebaran, berbagai jenis minuman, dan kebutuhan lainnya dari UMKM, swasta, dan masyarakat sekitar menjelang Hari Raya Idul Fitri. (***)

 

Reporter: Arh

Editor: Bustomi

Foto: pendam v/brw

By Bustomi Menggugat

Bustomi Menggugat adalah peneliti lepas dan analis politik. Keseharian beliau selain riset dengan berbagai lembaga, mengisi program TV dan radio juga kerap diundang mengisi topik kepemudaan dan mahasiswa. Bustomi Menggugat juga merupakan tim muda Kuliah Tjokroaminoto Untuk Kebangsaan dan Demokrasi Unair. Di luar aktivitas hariannya, beliau menyukai dunia travelling, tulis menulis dan blogging sehingga kerap diminta mengisi dengan topik terkait oleh berbagai lembaga dan komunitas. Untuk mengundang beliau bisa kontak berikut ini: Email: [email protected] Kontak: 0812-5266-3905 (Whatsapp Only)

Leave a Reply