Satgas Yonif 132/BS Pos Wambes saat beranjangsana dengan warga Kampung Wambes, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Senin (1/5/2023).

KEEROM – Satgas Yonif 132/BS Pos Wambes melaksanakan Anjangsana ke desa binaan dan menyambangi warga yang tinggal Di Kampung Wambes, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, pada Senin (1/5/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga kerukunan di wilayah perbatasan indonesia dan papua nugini, salah satunya di lakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Serda David Manulang bersama anggota lainnya melakukan kegiatan anjangsana dan langsung mendatangi warga yang berada di desa binaan tersebut.

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat papua serta mebantu kesulitan-kesulitan yang dialami warga kami disini,” ungkap Danpos Wambes dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/5/2023).

Sementara itu, Shifar (29) salah satu masyarakat Kampung Wambes merasa senang atas kedatangan personel Satgas Yonif 132/BS ke desa, dan mengucapkan rasa trima kasih yang selalu datang melihat masyarakat papua yang ada di desa Wambes.

“Semoga Bapak TNI Yonif 132/BS akan selalu ada dihati masyarakat Kp.Wambes, karena sudah banyak kebaikan yang ditebarkan di Kampung Wambes ini,” ungkap Shifar.

 

Reporter: Satgas Yonif 132/BS

Editor: Bustomi

Foto: Satgas Yonif 132/BS

By Bustomi Menggugat

Bustomi Menggugat adalah peneliti lepas dan analis politik. Keseharian beliau selain riset dengan berbagai lembaga, mengisi program TV dan radio juga kerap diundang mengisi topik kepemudaan dan mahasiswa. Bustomi Menggugat juga merupakan tim muda Kuliah Tjokroaminoto Untuk Kebangsaan dan Demokrasi Unair. Di luar aktivitas hariannya, beliau menyukai dunia travelling, tulis menulis dan blogging sehingga kerap diminta mengisi dengan topik terkait oleh berbagai lembaga dan komunitas. Untuk mengundang beliau bisa kontak berikut ini: Email: [email protected] Kontak: 0812-5266-3905 (Whatsapp Only)

Leave a Reply