Pendiri KedaiKOPI, Hendri Satrio.

JAKARTA – Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI (Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia) Hendri Satrio beberapa kali menggelengkan kepala saat di konfirmasi wartawan namanya masuk dalam daftar tim pemenangan jubir AMIN. “Bukan, itu bukan saya, sebab saya belum dihubungi lagi tentang pencantuman nama saya, mungkin itu Hendri Satrio yang lain,” jelas pria yang akrab disapa Hensat di Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Akademisi Universitas Paramadina ini mengatakan bahwa kejelasan pembicaraan di awal itu sangat penting dalam pencantuman nama seseorang dalam tim sukses Paslon dalam Pilpres 2024. Sebab, menurutnya, perbincangannya buka sekedar tujuan tapi juga strategi. “Wajib hukumnya mengkonfirmasi lagi sebelum mengumumkan. Tapi ya, itu tadi mungkin itu Hendri Satrio yang lain, bukan Hensat,” tegasnya.

Hensat menambahkan dirinya lebih memilih mengawal Indonesia saja. “Kan sudah saya katakan sebelumnya, saya mengawal Indonesia saja, bahkan dalam pidato politik 16 November lalu saya juga menggaris bawahi hal itu,” jelas Hensat sambil tersenyum.

Namun Hendri Satrio mengancungi jempol atas terbentuknya Tim AMIN yang baru. “Hebat itu, kuat, banyak nama besar di dalamnya, semoga lancar dan sukses,” tandas Hensat mengakhiri keterangannya. (***)

 

Reporter: Agung

Editor: Bustomi

Foto: Istimewa

By Bustomi Menggugat

Bustomi Menggugat adalah peneliti lepas dan analis politik. Keseharian beliau selain riset dengan berbagai lembaga, mengisi program TV dan radio juga kerap diundang mengisi topik kepemudaan dan mahasiswa. Bustomi Menggugat juga merupakan tim muda Kuliah Tjokroaminoto Untuk Kebangsaan dan Demokrasi Unair. Di luar aktivitas hariannya, beliau menyukai dunia travelling, tulis menulis dan blogging sehingga kerap diminta mengisi dengan topik terkait oleh berbagai lembaga dan komunitas. Untuk mengundang beliau bisa kontak berikut ini: Email: [email protected] Kontak: 0812-5266-3905 (Whatsapp Only)

Leave a Reply